Kapolres Inhu Antarkan Ratusan Karung Beras ke Panti Asuhan dan Ponpes


INHU - Kepolisian Resor (Polres) Indragiri Hulu (Inhu) kembali melaksanakan kegiatan bhakti sosial yang menjadi agenda rutin program Polres Inhu Peduli.

Kali ini sasaran kegiatan bhakti sosial itu adalah dua panti asuhan l, yakni panti asuhan Nur Ananda Putri di Desa Sungai Beringin Kecamatan Rengat dan panti asuhan Putra Putri Bhakti Pertiwi di Kelurahan Kambesko Rengat serta Pondok Pesantren (Ponpes) Darul Ulum Indragiri di Desa Kampung Pulau Kecamatan Rengat.

Penyerahan bantuan beras ini dilakukan langsung oleh Kapolres Inhu AKBP Efrizal S.IK didampingi sejumlah Pejabat Utama (PJU) Polres Inhu, Kamis 14 Januari 2021 siang.

Ada sebanyak 160 karung beras yang telah disalurkan, dengan rincian, 30 karung untuk panti asuhan Nur Ananda Putri, 30 karung untuk panti asuhan Putra Putri Bhakti Pertiwi dan 100 karung untuk Ponpes Darul Ulum.
Dalam kesempatan itu, Kapolres Inhu berpesan pengurus panti dan Ponpes untuk selalu menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan sekitar, yang paling penting, anak-anak didik harus mematuhi Protokoler Kesehatan (Protkes) yang telah ditetapkan pemerintah agar terhindar dari penyebaran Covid-19 yang semakin menjadi-jadi.

"Alhamdulillah, kegiatan bhakti sosial Polres Inhu Peduli berjalan dengan baik dan lancar, mudah-mudahan bantuan beras ini bermanfaat bagi panti asuhan dan Ponpes," ucap Kapolres seusai menyerahkan bantuan tersebut.

Posting Komentar

0 Komentar