Kapolres Inhu Siap Disuntik Vaksin Sinovac


INHU - Jajaran Polisi Resor (Polres) Indragiri Hulu (Inhu), menyatakan siap untuk berpartipasi pada penyuntikan vaksin Sinovac Covid-19 sesuai Instruksi Presiden.

"Selain Tenaga Kesehatan (Nakes) Covid sebagai garda terdepan yang akan di vaksinisasi, kita TNI-Polri juga siap serta memberikan garansi dan rasa percaya ditengah-tengah masyarakat kalau vaksin itu sendiri aman," ujar Kapolres Inhu, AKBP Efrizal,S.I.K kepada wartawan Selasa 12/01/2021

Menurut polisi berpangkat melati dua itu, program pemerintah saat ini fokus pada penyelamatan misi manusia ulah dampak virus corona yang saat ini merebak di Indonesia dalam upaya memberikan jaminan rasa kesehatan yang sederajat antar sesama.

"Tidak hanya itu, kami juga sepenuhnya siap membatu mengawal proses vaksinasi, mulai dari penjemputan hingga pendistribusian vaksin ke fasilitas kesehatan milik pemerintah dan saya sendiri menyatakan siap untuk di vaksinisasi," tegasnya.
 
Lebih lanjut, kata dia, pada proses vaksinisasi nanti masih menunggu instruksi lanjut dari dinas kesehatan setempat terkhususnya untuk kelompok forkopimda nantinya.


Posting Komentar

0 Komentar