Sempat Viral Dimedsos, BJC Inhu Bantu Warga Lirik Penderita Kanker Payudara

INHU - Komunitas off road yang dikenal dengan nama Bhayangkara Jip Community (BJC) Kabupaten Inhu seakan tak berhenti melakukan kegiatan bhakti sosial dan kehadirannya seakan ditunggu oleh masyarakat.

Seperti yang dilaksanakan BJC Inhu Rabu 6 Januari 2021, mengantarkan bantuan untuk Defiati (36) warga Kecamatan Lirik penderita kanker payudara.
Bahkan penyakit yang lama diidap oleh wanita malang itu sempat viral media sosial facebook dan mengundang rasa prihatin para netizen.

Kapolres AKBP Efrizal S.IK yang juga pembina BJC Inhu didampingi PS Paur Humas Polres Inhu, Aipda Misran Rabu malam membenarkan jika BJC Inhu telah datang kerumah Defiati, penderita kanker payudara yang sudah kronis itu.

Dijelaskan Kapolres, bantuan itu berupa dana untuk biaya operasi Defiati sebesar Rp 7 juta yang diantarkan langsung oleh Ketua BJC Inhu Ipda Baharudin DM dan Pembina BJC Inhu Hendry Endy yang juga direktur utama PT SSR.
Didampingi oleh anggota Bhabinkamtibmas Polsek Lirik Aiptu Suhariyanto dan tokoh masyarakat setempat Ngadino.

"Bantuan tersebut diterima langsung oleh Lismiati, ibu kandung Defiati. Mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat dan Defiati lekas sembuh," ucap Kapolres.

Posting Komentar

0 Komentar