Bayi Lahir Usus Terburai, Komunitas BJC Inhu Binaan Kapolres Efrizal S.I.K Beri Bantuan


INHU: Alhdulilah, Berkat uluran tangan anggota Bayangkara Jeep Comunity (BJC) Kabupaten Indragiri Hulu yang dirintis oleh Kapolres Inhu AKBP Efrizal S.IK berikan bantuan sosial kepada keluarga orang tua bayi baru lahir dengan usus berurai Riko Ridwanto (27) Warga Desa Tanah Datar, Kecamatan Rengat Barat, Senin (15/02/2021).

Donasi yang diberikan tersebut merupakan bentuk peduli BJC Inhu kepada warga, karena komunitas atau Organisasi BJC selain memiliki kegiatan rutinitas bertualang diarea penuh tantangan juga memiliki jiwa sosial tinggi, salah satu nya kegiatan malam ini dengan memberikan Bantuan sosial kepada anak bayi baru lahir dengan kondisi memprihatikan dengan Usus berurai.

"Bantuan yang kita berikan merupakan kepedulian BJC Inhu untuk meringankan beban keluarga yang saat ini membutuhkan biaya besar untuk Oprasi bayi lahir dengan usus berurai di rumah sakit Pekanbaru. Mudah mudahan semua bantuan yang kita berikan bermanfaat bagi keluarga dan bayi tersebut bisa sehat seperti layaknya bayi biasa, amin,"jelas Ketua BJC Inhu Ipda Baharuddin DM

Masih kata Bahar, dari awal terbentuk nya BJC Inhu hingga saat ini selalu mengedepankan kegiatan sosial, apapun yang dilakukan hari ini bukan semata pencitraan namun murni donasi tersebut merupakan hasil penghasilan dari para anggota BJC Inhu.

"Bantuan ini murni dari kami, bukan pencitraan atau apalah. Semua kita lakukan demi kemanusiaan,"tutup Bahar.

Penyerahan bantuan langsung diberikan anggota dirumah kediaman di Desa Tanah Datar yang diserahkan oleh Anggi salah satu anggota tergabung di BJC Inhu dan merupakan salah satu Humas PT SIR.

Posting Komentar

0 Komentar