Gandeng Tomas dan Satpam, Polres Inhu Bagikan Masker serta Sosialisasi Protkes


INHU - Kali ini, Kepolisian Resor Indragiri Hulu (Polres Inhu) menggandeng Tokoh Masyarakat (Tomas) dan beberapa orang anggota Satuan Pengaman (Satpam) untuk melaksanakan kegiatan bagi-bagi masker gratis dan sosialisasi untuk mematuhi Protokoler Kesehatan (Protkes) sebagai upaya menekan penyebaran Covid-19.

Jumat 5 Februari 2021 pagi, Polres Inhu dan tokoh masyarakat beserta sejumlah Satpam membagikan masker pada pedagang dan pengunjung pasar rakyat Rengat.
Disamping pembagian masker, Kapolres Inhu yang diwakili Kasat Binmas Polres Inhu AKP Buha Siahaan dan salah seorang tokoh masyarakat Kelurahan Sekip Hulu, Abdul Razak serta sejumlah personel Polres Inhu dan beberapa orang Satpam melaksanakan sosialisasi serta imbauan untuk mematuhi Protkes.

Kapolres Inhu AKBP Efrizal S.I.K didampingi Kasat Binmas Polres Inhu dan PS Paur Humas Polres Inhu, Aipda Misran Jumat siang diruang kerjanya menjelaskan, pembagian masker dan sosialisasi Protkes di pasar rakyat Rengat tersebut agak berbeda dengan biasanya, karena Polres Inhu menggandeng tokoh masyarakat dan Satpam.

"Sebanyak 250 lembar masker telah dibagikan baik pada pedagang maupun masyarakat pengunjung pasar rakyat Rengat," tutur Kapolres.
Diungkapkannya, selain untuk menekan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Inhu, kegiatan bagi masker dan sosialisasi untuk mematuhi protokol kesehatan termasuk salah satu realisasi program 100 hari kerja Kapolri, Jenderal Polisi Drs Listyo Sigit Prabowo M.Si.

"Mudah-mudahan wabah Covid-19 ini cepat berlalu, agar keadaan pulih seperti sediakala, mari senantiasa mematuhi protokoler kesehatan dan tetap menjaga kebersihan lingkungan sekitar," imbau Kapolres Inhu.

Posting Komentar

0 Komentar