Realisasi 100 Hari Kerja Kapolri, Polsek Peranap Bangun Pelayanan Anak dan Ibu Menyusui

INHU - Masih berkenaan dengan realisasi sejumlah program 100 hari kerja Kapolri Jenderal Polisi Drs Listyo Sigit Prabowo M.Si, Polres Inhu melaui Polsek Peranap membangun tempat atau sarana dan prasarana pelayanan kesehatan untuk anak serta ibu menyusui.

"Hingga sekarang proses pembangunan tempat pelayanan kesehatan untuk anak dan ibu menyusui di Polsek Peranap masih berlangsung," kata Kapolres Inhu AKBP Efrizal S.IK didampingi PS Paur Humas Polres Inhu Aipda Misran, Jumat 5 Februari 2021 siang.

Selain untuk anak dan ibu menyusui, sebut Kapolres, tempat pelayanan kepolisian itu juga akan dimanfaatkan oleh kelompok rentan dan berkebutuhan khusus pada tingkat Polsek.

Diungkapkan Kapolres, pembuatan sarana dan prasarana pelayanan kepolisian terhadap anak dan ibu menyusui serta kelompok rentan atau berkebutuhan khusus ditingkat Polsek termasuk dalam salah satu program 100 hari kerja Kapolri yang harus dilaksanakan diseluruh wilayah Indonesia.

Tujuannya adalah, agar pelayanan kepolisian terhadap anak, ibu menyusui, kelompok rentan dan kelompok berkebutuhan khusus serta seluruh lapisan masyarakat di Kecamatan Peranap bisa mendapatkan pelayanan kepolisian secara optimal dan prima.

Kemudian, lanjut Kapolres, pembangunan tempat pelayanan  tersebut juga dilaksanakan mulai dari tingkat Polres hingga seluruh Polsek jajaran Polres Inhu, sudah ada sebagian Polsek yang telah mulai melaksanakan proses pembangunannya.

"Mudah-mudahan pembangunan tempat pelayanan kesehatan di Polsek Peranap tersebut cepat rampung sehingga dapat dimanfaatkan oleh masyarakat," ucap Kapolres.

Posting Komentar

0 Komentar