Mantap, Dalam Sehari, 3 Penghargaan Diterima Polres Inhu


INHU - Jarang terjadi, dalam sehari Kepolisian Resor (Polres) Indragiri Hulu (Inhu) mendapat 3 penghargaan, penghargaan pertama dari Polda Riau dan 2 penghargaan lainnya dari Kantor Pelayanan Pembendaharaan Negara (KPPN) Rengat.

"Semalam 18/03/21, kita menerima penghargaan dari Kapolda Riau atas keberhasilan Polres Inhu atas prestasi dan kinerjanya dalam pencapaian indikator kinerja pelaksana anggaran TA 2020, Alhamdulillah Polres Inhu peringkat kedua dari seluruh Polres dan Polresta di Riau," kata Kapolres Inhu AKBP Efrizal S.I.K didampingi PS Paur Humas Polres Inhu Aipda Misran, Jumat 19 Maret 2021 pagi

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Efendi SH, S.I.K, M.Si ketika acara uji petik pengelolaan rekening bendahara pengeluaran secara virtual account dan pelatihan penggunaan aplikasi Puskeu Online serta pelaporan SPT tahunan jajaran Polda Riau di Aula Tribrata lantai V Polda Riau.

Semalam sorenya juga, Polres Inhu kembali menerima dua penghargaan sekaligus dari Kantor Pelayanan Pembendaharaan Negara (KPPN) Rengat dalam acara Bimtek, launching innovasi dan pemberian apresiasi pada Satker terbaik tahun 2020.

Kedua penghargaan tersebut adalah, Satker terbaik pertama Rekonsiliasi Laporan Keuangan penggunaan pagu besar diwilayah KPPN Rengat, kemudian Polres Inhu Satker terbaik ketiga kategori Satker terbaik IKPA pagu diatas Rp 10 miliar.

Kedua penghargan tersebut disampaikan langsung oleh ketua KPPN Rengat Puji Supriyanti saat kegiatan Bimtek, Launching Inovasi dan pemberian apresiasi kepada satker terbaik tahun 2020 dengan tema "Tetap Memberikan Kinerja Terbaik, Di Tengah Pandemi" melalui zoom meeting

Atas semua penghargaan itu, Kapolres Inhu merasa bangga dan berbesar hati, sebab dimasa pandemi Covid-19, Polres Inhu masih bisa memberikan pelayanan dan kinerja terbaik.
Kapolres juga mengucapkan terima kasih pada seluruh personel dan staf yang telah bekerja optimal, akurat, tepat waktu serta akuntabel sehingga Polres Inhu berhasil meraih penghargaan bergengsi yang tidak semua Satker mampu mendapatkannya.

Sementara itu ditempat terpisah ketua KPPN Rengat mengatakan "satuan kerja (Satker) Polres Inhu merupakan salah satu satker yang dapat mempertahankan prestasi menjadi satker terbaik,dengan kerja keras dan koordinasi yang baik KPPN Rengat dan Polres Inhu kinerja terbaik dan prestasi dapat diraih walaupun di masa pandemi".

Posting Komentar

0 Komentar