Pengurus Cabang Bhayangkari Inhu Sajikan Makanan Sehat Untuk Personel Pemadam Karhutla.


INHU - Sebelum diberangkatkan ke lokasi Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla), Ketua Bhayangkari dan Pengurus Cabang Inhu menyajikan makanan sehat pendongkrak stamina untuk puluhan personel Polres Inhu yang akan bertugas melakukan pendinginan pasca kebakaran lahan di Desa Tanjung Sari Kecamatan Kuala Cenaku beberapa hari lalu.

"Ini bentuk kepedulian kami terhadap  kesehatan dan stamina anggota yang bertugas memadamkan kebakaran lahan,inilah salah satu bentuk peran kami sebagai bhayangkari untuk selalu mensupport para suami2 dan seluruh anggota personil polres Inhu.."ucap Ketua Bhayangkari Cabang Inhu Ny Erlin Efrizal disela-sela pemberian makanan penambah stamina dihalaman Mapolres Inhu, Jumat 5 Maret 2021 pagi.

Dimana, pembagian makanan dan minuman penambah stamina ini dipimpin langsung oleh Ketua Bhayangkari Cabang Inhu bersama pengurus serta anggota Bhayangkari lainnya.

Dijelaskan Ny Erlin, sebanyak 30 personel Polres Inhu yang akan melaksanakan tugas pendinginan di Desa Tanjung Sari tersebut disajikan beberapa menu makanan sehat, seperti telur ayam, bubur kacang hijau dan minuman energi.
Masing-masing personel dibekali paket makanan sehat itu sebelum turun kelapangan.

"Mudah-mudahan semua hotspot di Inhu cepat padam, tidak ada lagi asap dan kita semua serta makhluk hidup lainnya kembali menghirup udara yang bersih dan segar," ucap Ny Erlin Efrizal yang dikenal ramah dan baik hati ini.

Ia juga menghimbau pada segenap lapisan masyarakat Inhu, ketika membuka atau membersihkan lahan, jangan pernah dilakukan dengan cara membakar, sebab dampak dan efek negatif yang ditimbulkan ketika hutan atau lahan terbakar cukup besar, baik terhadap manusia maupun makhluk hidup lainnya.

Posting Komentar

0 Komentar