Personel Polres Inhu Terima Penghargaan Dari Asisten Kapolri Bidang Logistik

INHU - Salah seorang perosonel Kepolisian Resor (Polres) Indragiri Hulu (Inhu), Brigadir Reno Sudiato menerima penghargaan dari Asisten Kapolri Bidang Logistik, Irjen Pol Drs Ahmad Dofiri M.Si.

"Penghargaan bergengsi itu diterima Polda Riau belum lama ini dan salah seorang personel kita juga mendapat penghargaan tersebut," kata Kapolres Inhu AKBP Efrizal S.I.K melalui PS Paur Humas Polres Inhu Aipda Misran, Rabu 24 Maret 2021.

Dijelaskan Misran, Brigadir Reno Sudiato merupakan perosonel Bidang Logistik Polres Inhu yang betugas sebagai operator Sistem Informasi Manajemen dan Akuntansi Barang Milik Negara (Simak BMN).
Beberapa waktu lalu, Asisten Kapolri Bidang Logistik melaksanakan penilaian terhadap seluruh Polda dalam penerapan Simak BMN.

Hasil penilaian tersebut, Polda Riau meraih predikat terbaik, termasuk operator Simak BMN Polres Inhu.
Polda Riau dinilai telah berprestasi dalam melaksanakan penatausahaan dan pengelolaan BMN Polri guna penyusunan laporan keuangan Polri dalam mempertahankan opini penilaian Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) selama 7 tahun berturut-turut.

"Mudah-mudahan prestasi ini dapat dipertahankan, jika perlu ditingkatkan untuk membuktikan jika Polda Riau, khususnya Polres Inhu merupakan institusi Polri yang terbaik," pungkas Misran.

Posting Komentar

0 Komentar