TPI Mabes Polri ke Inhu, Kapolres Optimis Mampu Bangun ZI Menuju WBK


INHU - Pejabat Markas Besar (Mabes) Polri yang tergabung dalam Tim Penilaian Internal (TPI) yakni Kasubbag Anev Kinerja Lem Wil Bag Anev Ro Monev Srena Polri AKBP M. Asrori, SH dan Kaurmin Bag Sisinfolap Ro RBP Srena Polri AKP Elisa Maharani, SE, S.I.K, Selasa 16 Maret 2021 berkunjung ke Polres Inhu.

Kedatangan TPI Mabes Polri yang didampingi tim dari Polda Riau yakni Kabag RBP Biro Rena Polda Riau AKBP Rommel Hutagaol, S.IP, M.Si, Bamin Bag RBP Biro Rena Polda Riau Brigadir Arif Prasojo, SH  merupakan tahapan penilaian bagi Polres Inhu dalam mewujudkan pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) tahun anggaran 2021.

Kedatangan TPI Mabes Polri dan tim Polda Riau ini disambut oleh Wakapolres Inhu Kompol Zulfa Reinaldo, SH, S.I.K, M.Si berserta pada Kabag, Kasat dan Pejabat Utama (PJU) Polres Inhu lainnya.
Kemudian acara dilanjutkan keruang Adhi Pradana Polres Inhu dengan berbagai rangkaian penting dalam mewujudkan pembangunan ZI menuju WBK di Polres Inhu.

Setelah itu, TPI Mabes Polri dan tim Polda Riau meninju sekaligus cek aktifitas pada sejumlah pelayanan publik di Polres Inhu, seperti pelayan SIM, SKCK, pelayan Tahti dan SPKT.

"Setelah penilaian dari TPI Mabes Polri dan tim Polda Riau ini, saya berharap jika Polres Inhu mampu mewujudkan pembangunan ZI menuju WBK terbaik di Riau," pungkas Kapolres Inhu AKBP Efrizal S.I.K didampingi PS Paur Humas Polres Inhu Aipda Misran, Selasa sore.

Harapan Kapolres Inhu ini cukup beralasan, karena selama ini  Polres Inhu telah banyak berupaya memperbaiki dan berinovasi  dalam sistem pelayanan publik di Polres Inhu salah satunya dengan Aplikasi SiPeka

Posting Komentar

0 Komentar