Antisipasi C3 dan Terorisme, Tim Gabungan Peranap Gelar Razia


INHU - Tim gabungan yang terdiri dari Polsek Peranap, personel TNI dan Satpol PP menggelar operasi serta patroli gabungan diwilayah Peranap sebagai upaya untuk mengantisipasi Curas, Curat dan Curanmor (C3) sekaligus pantau pergerakan aksi terorisme yang sedang hangat saat ini.

"Operasi itu dipimpin Kepala Sub Sektor Batang Peranap, Iptu Syafril dengan melibatkan 2 personel TNI, 2 personel Satpol PP dan 8 personel Polri," kata Kapolres Inhu AKBP Efrizal S.I.K melalui PS Paur Humas Polres Inhu Aipda Misran, Kamis 8 April 2021.

Lebih jauh Misran menjelaskan, operasi dan patroli bersama itu dilaksanakan diruas jalan Lintas Tengah Kelurahan Peranap Kecamatan Peranap, Kabupaten Inhu, Rabu kemaren dengan sasaran masyarakat pengguna jalan Lintas Tengah mulai dari pengendara sepeda motor hingga pengemudi kendaraan roda empat atau lebih, baik kendaraan angkutan orang dan kendaraan angkutan barang.

"Alhamdulillah, selama operasi tidak ditemukan satupun pengendara atau pengemudi yang kedapatan membawa senjata api, senjata tajam dan tidak ada pula dalam pengaruh minuman keras serta narkoba," pungkas Misran.

Operasi tersebut, lanjut Misran, berjalan dengan aman, tertib dan lancar, bahkan masyarakat setempat maupun pengguna jalan sangat mendukung operasi ini sebagai upaya untuk menciptakan situasi yang aman, damai, tertib dan kondusif di Kabupaten Inhu.

Posting Komentar

0 Komentar