Guru Ngaji di LBJ Terharu Ketika Terima Sembako Dari Polres Inhu


INHU - Rasa haru tak bisa dielakkan oleh Musriah (56) seorang guru mengaji Al-Quran di Desa Kulim Jaya Kecamatan Lubuk Batu Jaya (LBJ) ketika menerima bantuan paket Sembako dari Polres Inhu melalui Polsek LBJ.

Bantuan sejumlah bahan-bahan kebutuhan pokok itu disalurkan sejumlah personel Polsek LBJ, Jumat 9 April 2021 pagi kerumah nguru ngaji janda kurang mampu itu.

Kapolres Inhu AKBP Efrizal S.I.K melalui PS Paur Humas Polres Inhu Aipda Misran, Jumat siang menjelaskan, penyerahan bantuan sembako pada guru mengaji di Kecamatan LBJ tersebut merupakan kegiatan penguatan Satgas Nusantara Polres Inhu bidang kemitraan.

"Kegiatan ini kami namakan Jumat Barokah yang dilaksanakan secara rutin mulai dari tingkat Polres Inhu hingga Polsek jajaran," ucap Misran.

Selain menjadi program sosial rutin, lanjut Misran, kegiatan juga bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan keakraban dengan masyarakat, sehingga kehadiran polisi ditengah-tengah bukanlah hal yang ditakuti lagi, tapi justru sebagai pengayom, pelindung serta di rindukan masyarakat.

Posting Komentar

0 Komentar