Jumat Barokah di Bulan Ramadhan, Polsek Batang Cenaku Santuni Warga Manula


INHU - Kegiatan Jumat Barokah kali ini dan untuk beberapa Minggu kedepan sangat istimewa, sebab bertepatan dengan bulan suci Ramadhan sehingga agenda Jumat Barokah itu terasa lebih sakral dan lebih indah.

Seperti yang dilakukan Polsek Batang Cenaku, Jumat 23 April 2021 pagi, melaksanakan kegiatan Jumat Barokah dengan menyambangi sekaligus menyalurkan bantuan paket sembako pada warga kurang mampu yang sudah lanjut usia (Manula) di wilayah Batang Cenaku.

"Tadi pagi, Polsek Batang Cenaku telah menyambangi rumah warga kurang mampu di Desa Aur Cina Kecamatan Batang Cenaku dan sekitarnya, selain bersilaturahmi, personel Polsek juga menyerahkan bantuan paket sembako," kata Kapolres Inhu AKBP Efrizal S.I.K melalui PS Paur Humas Polres Inhu Aipda Misran diruang kerjanya Jumat siang.

Diungkapkannya, Jumat Barokah merupakan salah satu dari sejumlah program penguatan Satgas Nusantara Polres Inhu dibidang kemitraan.
Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat silaturahmi antara Polri dengan masyarakat, sehingga kehadiran polisi benar-benar dirindukan masyarakat, bukan ditakuti seperti beberapa puluh tahun yang lalu.

Posting Komentar

0 Komentar