Musda Ke-10 Golkar Inhu, Ini Imbauan Kapolres


INHU - Jumat 2 April 2021 sore, Kapolres Inhu Akbp Efrizal,S.IK bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Inhu meninjau lokasi dan persiapan pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) ke-10 Dewan Pimpinan Daerah (DPD) tingkat II partai Golkar Kabupaten Inhu yang akan dihelat pada tanggal 3 April 2021 di wisma Olly Air Molek Kecamatan Pasir Penyu.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Inhu AKBP Efrizal S.I.K mengimbau panitia untuk wajib mematuhi pernyataan yang telah dibuat oleh ketua panitia pada saat mengajukan permohonan.
"Kami tidak ingin terjadi keributan dan bentrok seperti Musda sebelumnya terulang kembali," tegas Kapolres dihadapan sejumlah panitia pelaksana.

Kemudian, panitia juga wajib mematuhi Prokes dan pembatasan jumlah peserta yang hadir didalam ruangan Musda sesuai aturan.
Tidak ada Ormas yang ikut dalam Musda tersebut.
Juga dilakukan pengalihan arus lalu lintas pada ruas jalan yang ada disebelah lokasi kegiatan dan seluruh peserta yang hadir akan dilakukan  penggeledahan badan dan barang bawaan.

"Untuk pengamanan Musda, kita mengerahkan 60 personel gabungan Polres Inhu, kemudian 20 personel Brimob ditambah 10 personel TNI," ucap Kapolres disela-sela peninjauan lokasi Musda itu.

Tampak hadir Pj Bupati Inhu Drs.H.Chairul Riski, Dandim 0302 Inhu diwakili Pasi Ops Kodim 0302 Inhu Kapten Inf I Gusti Suwarjana, Waka Polres Inhu Kompol Zulfa Renaldo, S.I.K, M.Si,Camat Pasir Penyu Bambang Indramawan S.Stp, M.Sp, Kabag Ops Polres Inhu Kompol Suratman, SH, MH, Kapolsek Pasir Penyu Kompol Edi Yasman, Kesbangpol Muhammad Amin Danramil 04 Pasir Penyu Kapt. Inf Hb Sitepu sejumlah PJU Polres Inhu, Ketua Karateker DPD II Golkar Inhu Sukirno, ketua panitia pelaksana Asmed, anggota DPRD Inhu Budi Santoso ,Jamalan Mulyono dan Elda Suhanura,SH

Posting Komentar

0 Komentar