Petugas Posko PPKM Mikro Covid-19 Desa Pekan Heran Aktif Perangi Corona


INHU - Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Rengat Barat yang bertugas di Desa Pekan Heran Kecamatan Rengat Barat bersama petugas Posko Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro Covid-19 Desa Pekan Heran dan perangkat Desa setempat sangat komit untuk menerangi corona diwilayah itu.

Seperti yang dilaksanakan Kamis 29 April 2021 pagi, petugas Posko PPKM yang terdiri dari Suparmanto S.Pd sebagai Kepala Posko, Bhabinkamtibmas Bripka Arif sanjaya, Babinsa Peltu Waluyo, Bidan Desa setempat Desi susanti SST dan Rita Hartati S.Tr.Keb, relawan covid desa Pekan heran. perangkat Desa Pekan Heran.

Kapolres Inhu AKBP Efrizal S.I.K melalui PS Paur Humas Polres Inhu Aipda Misran, Jumat 30 April 2021 diruang kerjanya menjelaskan, ada beberapa kegiatan untuk penanggulangan penyebaran Covid-19 yang telah dilaksanakan petugas Posko PPKM desa Pekan Heran yang berada di wilayah RT 12 dan RT 6 Dusun Sungai Durian Desa Pekan Heran.

Diantaranya, pemberian sembako pada masyarakat yang terdampak Covid-19 maupun masyarakat yang terdeteksi positif, pemberian masker pada masyarakat yang tidak memakai masker, sosialisasi dan imbauan pada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah sebagai upaya menekan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Posting Komentar

0 Komentar