Polres Inhu Bagikan Ratusan Al-Quran ke Sejumlah Masjid

INHU - Memperbanyak amal ibadah selama bulan Ramadhan merupakan anjuran dari agama Islam, hal inilah yang membuat keluarga besar Polres Inhu lebih meningkatkan frekwensi kegiatan yang bersifat ibadah.

Misalnya saja kegiatan yang dilaksanakan Kamis 15 April 2021 sore, Kapolres Inhu AKBP Efrizal S.I.K didampingi Kasat Intelkam Polres Inhu AKP M Ari Surya S SH, Kasat Binmas AKP Buha Siahaan, BhabinKamtibmas Aipda SH Nababan, PS Paur Humas Polres Inhu, Aipda Misran dan sejumlah personel Polres Inhu lainnya.

"Alhamdulillah, hari ini kita telah memberikan bantuan kitab suci Al-Quran pada sejumlah Masjid yang ada di Kecamatan Rengat dan sekitarnya," kata Kapolres Inhu AKBP Efrizal S.I.K didampingi PS Paur Humas Polres Inhu Aipda Misran seusai kegiatan penyerahan bantuan Al-Quran itu.

Lebih jelas disampaikan Kapolres, ada sejumlah Masjid yang telah disalurkan bantuan kitab suci Al-Quran, diantaranya Masjid Al-Taqwa Desa Sungai Gantung Hulu Kecamatan Rengat, Masjid Raya Desa Sungai Gutung Hilir Kecamatan Rengat dan sejumlah Masjid lainnya.

Diungkapkan Kapolres, bantuan ratusan eksemplar kitab suci Al-Quran pada sejumlah Masjid tersebut merupakan rangkaian kegiatan dalam bulan Ramadhan 1442 Hijriah.
"Mudah-mudahan bantuan Al-Quran itu bermanfaat bagi masyarakat dan menjadi amal ibadah bagi keluarga besar Polres Inhu, kegiatan amal dan kegiatan sosial seperti ini akan kita tingkatkan lagi sepanjang bulan Ramadhan," pungkas Kapolres.

Posting Komentar

0 Komentar