Polres Inhu Terima Dua Penghargaan Dari Kemenpan RB

INHU - Lagi, Kepolisian Resor (Polres) Indragiri Hulu (Inhu) kembali meraih penghargaan bergengsi, kali ini Polres Inhu menerima dua penghargaan sekaligus dari Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) Republik Indonesia.

"Benar ada dua penghargaan yang kita terima dari Kemenpan RB RI, penghargaan itu diserahkan kepada Polda Riau di Jakarta dan pagi tadi kita serahkan pada Kepala Satuan (Kasat) masing-masing," kata Kapolres Inhu AKBP Efrizal S.I.K didampingi PS Paur Humas Polres Inhu Aipda Misran, Senin 5 April 2021.

Lebih jelas dikatakan Kapolres, dua penghargaan itu adalah, sebagai Penyelenggara Pelayanan Publik Lingkungan Polres, Polresta, Polrestabes dan Polresmetro dengan Kategori "Baik Dengan Cacatan" tahun 2020.
Dua penghargaan itu diraih oleh Satlantas Polres Inhu dan Sat Intelkam Polres Inhu.

Untuk Satlantas Polres Inhu, penghargaan tersebut berhasil diraih karena Satlantas telah mampu memberikan pelayanan publik dengan baik pada masyarakat yang mengurus Surat Izin Mengemudi (SIM) yang diterima oleh Kasat Lantas Polres Inhu AKP Akhmad Rivandy N, S.I.K, M.Si.
Sedangkan Sat Intelkam Polres Inhu dinilai baik dalam pelayanan Surat Keterangan Cacatan Kepolisian (SKCK) diterima oleh Kasat Intelkam Polres Inhu AKP  M Ari Surya SH ketika apel pagi Senin dihalaman Mapolres Inhu.

Penghargaan ini, lanjut Kapolres, merupakan kebanggaan tersendiri bagi Polres Inhu dan kedepan, Polres Inhu lebih meningkatkan serta mengoptimalkan pelayanan publik segala bidang.
"Mendapatkan penghargaan bukanlah tujuan kita, namun yang kita harapkan adalah kepuasan serta kemudahan bagi masyarakat dalam mengurus administrasi yang sesuai dengan kewenangan kita," pungkas Kapolres (

Posting Komentar

0 Komentar