PSU Berjalan Sukses, Kapolres: Inhu Berjiwa Kesatria



INHU - Meski sempat diguyur hujan Pemilihan suara ulang (PSU) di TPS 03, Kecamatan Batang Gansal, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau berjalan sukses, aman dan damai.


Tak hanya berjalan aman protokol kesehatan pun tampak jadi prioritas petugas penyelenggara pemilu dan kepolisian setempat suksesnya PSU itu juga di ikuti dengan antusiasme pemilih yang mencapai 90 persen dari Daftar pemilih tetap (DPT) yang ada.


"Alhamdulillah, meski sempat diguyur hujan sejak dini hari tadi hingga pukul 10.00 Wib namun PSU kita berjalan aman dan damai," ujar Kapolres Inhu, AKBP Efrizal saat di lokasi PSU, Selasa (20/4).


Kapolres menyebut, suksesnya PSU saat itu tak lepas dari antusiasme warga Inhu yang rukun menjaga khamtibmas dalam menyalurkan hak pilihnya kepada masing-masing calon bupati pilihan. "Suksesnya pemilu ini menjadi tolak ukur kalau kita warga Inhu berjiwa kesatria serta paham akan penjagaan khamtibmas yang baik," ujarnya.


"Saya mengapresiasi masyarakat Inhu khususnya Desa Ringin yang tetap kondusif saat pelaksanaan PSU, sekali lagi saya apresiasi itu," tutupnya

Posting Komentar

0 Komentar