Rakor Lintas Sektoral Jelang Ops Ketupat, Ini Yang Dibahas di Polres Inhu


INHU - Menjelang dimulainya Operasi Ketupat Lancang Kuning (LK) tahun 2021, dilaksanakan Rapat Koordinasi lintas sektoral di Mapolres Inhu dan dalam rapat tersebut juga dibahas beberapa poin penting terkait perayaan Idul Fitri 1442 Hijriah mendatang.

Rakor yang dipimpin langsung Kapolres Inhu AKBP Efrizal S.I.K itu dilaksanakan diruang Adhi Pradana Polres Inhu, Rabu 21 April 2021 pagi. Sebelum rapat, seluruh peserta mendengarkan arahan Kapolri dan Menteri pada sat zoom meeting terkait Kesiapan menghadapi Operasi Ketupat LK tahun 2021.

Ada beberapa hal yang dibahas dalam rapat tersebut, diantaranya langkah- langkah dan upaya yang perlu dipersiapkan dalam pelaksanaan Ops Ketupat tahun 2021, kemudian kesiapan personel perlengkapan, sarana dan Prasarana yang dibutuhkan selama pelaksanaan operasi dan upaya untuk mengantisipasi peningkatan jumlah angka kasus positif akibat dari arus mudik yang terjadi di wilayah masing - masing.

Tampak hadir dalam rapat itu, Sekdakab Inhu Ir H. Hendrizal, M.Si, Waka Polres Inhu Kompol Zulfa Reinaldo, S.I.K, M.Si, Pasi Ops Kodim 0302 Inhu Kapten Inf I Gusti Suwarjana, Kasi Intel Kejari Inhu Pahala Eric, Kepala KPBD Inhu Ergusfian S.Sos, Kepala Disperindag Inhu Hikmat Praja ST, MT, Kepala Dinkes Inhu Hj, Elis Julinarti, DCN, M.Kes, para Kabag Polres Inhu dan para Kasat Polres Inhu.

Posting Komentar

0 Komentar