Polres Inhu Laksanakan Swab PCR Terhadap Puluhan Warga


INHU - Sebanyak 56 orang warga dari berbagai Kelurahan dan desa di Kecamatan Rengat, bahkan ada juga warga dari Kecamatan Kuala Cenaku dilakukan tes Swab PCR massal oleh Polres Inhu bekerja sama dengan pihak Puskesmas Sipayung Rengat.

Tes Swab PCR itu massal itu dilaksanakan Senin 24 Mei 2021 malam di stadion Narasinga Kelurahan Sekip Hilir Kecamatan Rengat dengan mengerahkan mobil atau ambulan Polres Inhu serta Puskesmas Sipayung.

"Puluhan warga yang di Swab PCR itu merupakan warga yang memiliki riwayat kontak dengan pasien terkonfirmasi positif Covid-19," kata Kapolres Inhu AKBP Efrizal S.I.K melalui PS Paur Humas Polres Inhu Aipda Misran, Selasa 25 Mei 2021 pagi.

Lebih jauh disampaikan Misran, berikut asal puluhan warga yang di Swab PCR, Kelurahan Sekip Hilir 24 orang, Kelurahan Sekip Hulu 10 orang, Kelurahan Kampung Besar Kota 6 orang, Desa Sungai Beringin 7 orang, Desa Sungai Raya 1 orang, Desa Pasir Kemilu (Paskem) 5 orang dan Kecamatan Kuala Cenaku 3 orang.

Kegiatan itu dihadiri Kapolres Inhu yang diwakili Kabag Sumda Polres Inhu, Kasat Binmas, Kasat Intelkam, sejumlah anggota Bhabinkamtibmas masing-masing Kelurahan dan desa.
"Sampel yang sudah diambil dari puluhan warga ini akan diuji di laboratorium RSUD Arifin Achmad Pekanbaru dan diperkirakan 3 hari mendatang baru bisa diketahui hasilnya," tutup Misran.

Posting Komentar

0 Komentar