Polres Inhu Salurkan Bantuan Untuk Personel Polri dan Anggota Bhayangkari Terpapar Covid-19


INHU - Kepolisian Resor (Polres) Indragiri Hulu (Inhu) menyalurkan bantuan berupa vitamin sekaligus obat-obatan, hand sanitizer serta masker kepada pesonel Polres Inhu dan Bhayangkari yang terpapar Covid-19 di Kelurahan Pematang Reba Kecamatan Rengat Barat.

"Vitamin, hand sanitizer dan masker itu diserahkan Kapolres Inhu melalui Waka Polres Inhu, Kompol Zulfa Renaldo S.I.K, M.Si didampingi Kapolsek Rengat Barat Kompol Tigor B Kambise serta sejumlah PJU Polres Inhu lainnya tadi pagi," kata Kapolres Inhu AKBP Efrizal S.I.K melalui PS Paur Humas Polres Inhu Aipda Misran, Jumat 21 Mei 2021 siang.

Dijelaskan Misran, salah seorang personel Polsek Rengat Barat, SN (24) dinyatakan positif Covid-19 sehingga harus dilakukan isolasi secara mandiri dirumahnya, tidak hanya SN, tapi istrinya SW (23) juga terkonfirmasi positif, untung saja pasangan yang baru menikah ini belum memiliki anak, sehingga penyebaran Covid-19 hanya sebatas mereka berdua.

"Bukan vitamin, obat-obatan, hand sanitizer dan masker saja yang bisa memulihkan kondisi mereka, tapi dengan perhatian dan kepedulian Kapolres Inhu dengan mendatangi rumah mereka yang menjadi penyemangat dalam melawan Covid-19," pungkas Misran.

Posting Komentar

0 Komentar