Polsek Lirik Gandeng PT TPP Salurkan Bantuan Vitamin dan Obat-obatan Covid-19


INHU - Kepolisian Resor (Polres) Indragiri Hulu (Inhu) melalui Polsek Lirik bersama PT Tunggal Perkasa Plantation (TPP) Air Molek menyerahkan bantuan obat-obatan, masker dan vitamin Covid-19.

Bantuan yang disalurkan Jumat 28 Mei 2021 itu diterima oleh sejumlah masyarakat dan karyawan PT TPP terpapar Covid-19 diwilayah Kecamatan Lirik, diantaranya Desa Sungai Sagu.

"Vitamin, masker dan obat-obatan yang bisa meredakan Covid-19 diserahkan oleh admin CD PT TPP Angga Perdana didampingi Bhabinkamtibmas Desa Sungai Sagu Bripka Erikson Pasaribu," kata Kapolres Inhu AKBP Efrizal S.I.K melalui PS Paur Humas Polres Inhu Aipda Misran, Jumat siang.

Dijelaskan Misran, ada beberapa orang pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di Desa Sungai Sagu yang mendapat bantuan vitamin, masker dan obat-obatan, diantaranya DWT (42) yang dinyatakan positif Covid-19 setelah uji Swab beberapa waktu lalu.

Desa Sungai Sagu, lanjut Misran, merupakan salah satu Desa di Kecamatan Lirik yang sangat dekat dengan areal PT TPP, bahkan Desa Sungai Sagu termasuk daerah ring 1 PT TPP. Lagipula, di desa itu cukup banyak masyarakat yang bekerja dan menjadi karyawan PT TPP, sehingga wajar jika desa tersebut mendapat perhatian lebih dari perusahaan kelapa sawit tertua di Kabupaten Inhu itu.

"Mudah-mudahan bantuan vitamin, masker dan obat-obatan ini dapat meringankan beban masyarakat yang terkonfirmasi positif Covid-19, kita berharap seluruh pasien bisa sembuh seperti sedia kala," ucap Misran mengakhiri wawancara.

Posting Komentar

0 Komentar