Puluhan Personel Polres Inhu di Swab Antigen, Ini Hasilnya

INHU - Tidak hanya memaksimalkan uji Swab Antigen dan PCR kepada kalangan masyarakat saja, tapi Polres Inhu juga memberlakukan uji Swab Antigen secara internal pada puluhan personel Polres Inhu, terutama bagi anggota Polres Inhu yang betugas dilapangan saat pengamanan dan penjagaan pos penyekatan pelarangan mudik lebaran Idul Fitri lalu.

"Pengambilan Swab Antigen yang dilaksanakan Rabu kemarin di Mapolres Inhu diikuti sebanyak 54 personel Polres Inhu dan Polsek jajaran serta Bhabinkamtibmas," kata Kapolres Inhu AKBP Efrizal S.I.K melalui PS Paur Humas Polres Inhu Aipda Misran, Kamis 27 Mei 2021 siang.

Dijelaskan Misran, karena bersifat internal, maka petugas yang mengambil sampel adalah Urkes Polres Inhu.
"Hasilnya membuat kita semua lega, dari 54 sampel yang ambil dan diuji, semuanya negatif Covid-19," ungkapnya dengan nada riang.

Selain Kapolres, kegiatan tersebut juga dihadiri Waka Polres Inhu Kompol, Zulfa Renaldo, S.I.K, M.Si, Kabag Ops Polres Inhu Kompol. Suratman, Kabag Sumda Polres Inhu Kompol. Amril, S.Sos, MH, para Kasat Polres Inhu, para Perwira Polres Inhu dan puluhan personel pengamanan pos penyekatan di seluruh wilayah Polres Inhu.

Posting Komentar

0 Komentar