Hari Bhayangkara Ke-75, Polres Inhu Gelar Vaksinasi Covid-19 Massal Ribuan Warga Inhu

INHU - Masih rangkaian kegiatan hari Bhayangkara Ke-75, Polres Inhu menggelar kegiatan vaksinasi Covid-19 secara massal terhadap ribuan warga kabupaten Inhu serta dari daerah lain di Kabupaten Inhu.

Vaksinasi massal dalam rangka memperingati hari Bhayangkara Ke-75 yang bertema "Transformasi Polri yang Presisi mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju" itu dilaksanakan, Sabtu 26 Juni 2021 pagi, pada sembilan belas lokasi yang berbeda di wilayah Kabupaten Inhu.

"Ada dua lokasi vaksinasi masal di kecamatan rengat, yakni halaman Mapolres Inhu dan Ruang Terbuka Hijau (RTH) kota Rengat dan tujuh belas di lokasi kecamatan lainnya," kata Kapolres Inhu, AKBP Efrizal S.I.K melalui PS Paur Humas Polres kepada awak media Sabtu siang.

Lebih jauh disampaikan Misran, hingga berita ini dirilis, jumlah sementara masyarakat yang sudah divaksin adalah 2953 orang, baik vaksinasi dosis pertama maupun dosis kedua. Jumlah ini akan terus bertambah, sebab kegiatan masih berlangsung.

Sementar, petugas vaksinator berasal dari Puskesmas Sipayung Rengat dan Dokter Kesehatan (Dokkes) Polres Inhu dibantu tim kesehatan dari Kodim 0302 Inhu.
"Luar biasa animo masyarakat yang ingin divaksin dalam acara ini, masih ada yang mendaftar untuk divaksin, mudah-mudahan dengan vaksinasi ini, masyarakat kita terhindar dari Covid-19," pungkas Misran.

“Animo masyarakat untuk di vaksin sangat tinggi sehingga utk pelaksanaan di RTH Rengat dan Halaman Mapolres Inhu akan kita lanjutkan pada hari minggu tgl 27 Juni 2021.” Pungkas efrizal.

Posting Komentar

0 Komentar