Ini Pemenang Lomba Meme Polres Inhu Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-75


INHU - Sesuai jadwal yang ditentukan, Kepolisian Resor (Polres) Indragiri Hulu (Inhu) akan menetapkan para pemenang lomba membuat meme dalam rangka memperingati hari Bhayangkara Ke-75 tahun 2021 dengan tema "Transformasi Polri yang Presisi mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesian maju".

"Ada puluhan meme yang sudah masuk ke email panitia, namun setelah dinilai dan diseleksi, hanya 3 meme berhak mendapatkan predikat pemenang," kata Kapolres Inhu AKBP Efrizal S.I.K melalui PS Paur Humas Polres Inhu, Aipda Misran yang juga panitia lomba meme tersebut kepada awak media diruang kerjanya, Rabu 30 Juni 2021.

Diungkapkannya, banyak meme para peserta yang tidak memenuhi syarat, diantaranya ukuran file meme tidak sampai 2 MB dan ada pula meme yang dikirim peserta tidak sesuai tema.

Lebih jelas disampaikan Misran, penilaian tidak hanya dilakukan oleh panitia dari Polres saja, tapi juga melibatkan juri eksternal yakni Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Inhu, Efril Reza dan Penasehat PWI Inhu, Dasmun Amhad.

Berikut nama-nama pemenang lomba meme tersebut, untuk juara pertama diraih oleh Juanda asal Kecamatan Rengat, juara kedua Andri Surbakti asal Rengat Barat dan pemenang ketiga diraih Sandi Kurniawan asal Kecamatan Seberida.

Pemenang pertama berhak mendapatkan hadiah tunai Rp 2,5 juta, juara II sebesar Rp 1,5 juta dan juara ketiga Rp 1 juta.
Para pemenang dapat mengambil hadiah besok, Kamis 1 Juli 2021 pagi, pukul 09.00 WIB di Mapolres Inhu.

"Para pemenang silahkan mengambil hadiah besok pagi, namun harus berpakaian rapi, pakai sepatu, celana panjang, membawa dan menunjukkan identitas sesuai akun media sosial, yang paling penting, pemenang harus membawa android yang sudah terinstal aplikasi Sipeka Polres Inhu," ucap Misran.

Posting Komentar

0 Komentar