Kapolres Inhu Sambut dan Dampingi Kunjungan Pangdam I/BB serta Danrem 031/WB

INHU - Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Indragiri Hulu (Inhu) AKBP Efrizal S.I.K bersama Pejabat Bupati (Pj) Kabupaten Inhu H Chairul Riski, Dandim 0302 Inhu Letkol Arh Eko Supri Setiawan S.Sos dan unsur Forkopimda Inhu menyambut hangat kedatangan Pangdam I/BB, Mayjend TNI Hasanuddin S.I.P, MM didampingi Danrem 031/WB, Brigjen TNI M Syech Ismed SE, M.Han.

Kunjungan Pangdam I/BB dan Danrem 031/WB ke Kabupaten Inhu, Jumat, 4 Juni 2021 terkait penilaian para Jenderal TNI ini terhadap pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Inhu yang dianggap sangat maksimal


Pangdam I/BB Dan Danrem Datang Ke Inhu, Berikan Apresiasi Pemberian Vaksinasi Covid-19 serta penanganan Covid-19 yang maksimal dibuktikan dengan melandainya angka penambahan kasus Covid-19 di Kabupaten Inhu.

Pangdam memberikan apresiasi terhadap kinerja Pemkab Inhu bersama Forkopimda, termasuk Polres Inhu dan Kodim 0302 Inhu saling bersinergi dalam menangani kasus Covid-19 di Kabupaten Inhu.

"Saya bersama Danrem turun ke Inhu setelah mendapat laporan dari Pj Bupati Inhu dan Dinas Kesehatan Inhu untuk melihat langsung upaya penanganan Covid-19 di Inhu dan hasilnya kasus Covid-19 mulai turun," ucap Jenderal TNI bintang dua itu disela-sela peninjauan vaksinasi masal di posko Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Kelurahan Pasar Kota Rengat.

Ia berharap, mulai hari ini pemberian vaksin di Kabupaten Inhu harus sesuai dengan target nasional, setelah ia melihat langsung proses vaksinasi di beberapa posko, Pangdam memberikan apresiasi terhadap kinerja petugas dan masyarakat sasaran vaksin yang selalu memperhatikan Prokes, seperti memakai masker dan APD lainnya.

Sementara itu, untuk pengamanan kunjungan Pangdam I/BB dan Danrem 031/WB, Polres Inhu mengerahkan puluhan personel Satlantas dan fungsi lainnya menjaga setiap persimpangan yang menjadi rute, sekaligus menyiapkan Voorijder baik saat rombongan tiba di Bandara Japura hingga kembali ke Pekanbaru.

Posting Komentar

0 Komentar