Tekan Penyebaran Covid-19, Ini Yang Dilakukan Tim Posko PPKM Mikro Batang Gansal


INHU - Kepolisian Sektor (Polsek) Batang Gansal bersama tim percepatan penanganan Covid-19 Kecamatan Batang Gansal bagikan masker dan sosialisasi Protokol Kesehatan (Prokes) terhadap masyarakat.

Kegiatan tersebut digelar di posko Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro Covid-19 Desa Seberida Kecamatan Batang Gansal, Selasa 1 Juni 2021 pagi.

Kapolres Inhu AKBP Efrizal S.I.K melalui PS Paur Humas Polres Inhu Aipda Misran, Selasa siang menjelaskan, pembagian masker dan sosialisasi Prokes di posko PPKM Mikro Covid-19 Desa Seberida tersebut merupakan upaya dini dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di daerah tersebut.

Diungkapkan Misran, selain melibatkan sejumlah personel Polsek Batang Gansal, kegiatan itu juga diikuti oleh personel TNI dari Koramil Seberida, bidan desa setempat dan Satpol PP.

Selain membagikan masker serta sosialisasi Prokes, tim Kecamatan Batang Gansal juga melengkapi sarana dan prasarana posko PPKM Mikro Covid-19, yakni menyediakan tempat cuci tangan, alat pengukur suhu tubuh, masker, hand sanitizer, kursi, meja dan perlengkapan lainnya.

"Kegiatan berjalan dengan aman dan lancar, mudah-mudahan angka penyebaran Covid-19 di daerah itu bisa ditekan seiring mulai tingginya kesadaran masyarakat dalam mematuhi Prokes," pungkas Misran.

Posting Komentar

0 Komentar