Polres Inhu Gelar Vaksinasi di Halaman Pasar Rakyat Rengat, Juga Bagikan Sembako


INHU - Kepolisian Resor (Polres) Indragiri Hulu (Inhu) tidak hanya menunggu di gerai vaksin Covid-19 Presisi saja, demi mendukung program pemerintah, Polres Inhu juga gencar melaksanakan vaksinasi pada tempat umum.

Seperti yang dilakukan Polres Inhu Kamis 22 Juli 2021 pagi melaksanakan vaksinasi Covid-19 dihalaman pasar rakyat kota Rengat, tidak hanya memberikan vaksin, Polres Inhu juga bagi-bagi masker, sosialisasi Protokol Kesehatan (Prokes) dan bagi sembako berupa beras pada masyarakat peserta vaksinasi.

Kegiatan tersebut dihadiri dan dipimpin langsung oleh Kapolres Inhu yang diwakili Waka Polres Inhu, Kompol Zulfa Renaldo S.I.K, M.Si didampingi sejumlah Pejabat Utama (PJU) Polres Inhu, seperti Paur Kes Klinik Polres Inhu dr. Rendi Hariadi, Kasubag Dal Ops AKP Aman Aroni, S.H, Kasubag Dal Gar AKP Karnen, oara Perwira dan tim Dokes Polres Inhu.

Sehubungan dengan kegiatan ini, Kapolres Inhu melalui PS Paur Humas Polres Inhu, Aipda Misran Kamis siang menjelaskan, ada beberapa sasaran vaksinasi Covid-19 di halaman pasar rakyat kota Rengat, yakni tenaga medis atau petugas kesehatan, masyarakat Lanjut Usia (Lansia), pelayan publik, tenaga pendidik, masyarakat umum dan masyarakat rentan. Selain vaksinasi, juga dilaksanakan rapid antigen serta pembagian sembako pada peserta vaksinasi.

"Ada puluhan peserta yang telah divaksin, ketika kegiatan, kita juga mensosialisasikan pada masyarakat bahwa Polres Inhu juga akan melaksanakan vaksinasi Covid-19 pada Sabtu dan Minggu esok di Ruang Terbuka Hijau (RTH) kota Rengat," pungkas Misran.

Posting Komentar

0 Komentar