Polsek Kelayang Bantu Warga Miskin Terdampak Covid-19, Tinggal di Slum Area


INHU - Kepolisian Resor (Polres) Indragiri Hulu (Inhu) melalui Polsek Kelayang, Minggu 11 Juli 2021 sore melaksanakan kegiatan kemanusiaan, yakni menyalurkan bantuan bahan kebutuhan pokok terhadap warga miskin yang terdampak Covid-19 dan bertempat tinggal di slum area atau pemukiman kumuh.

"Sekitar pukul 13.30 WIB tadi, Polsek Kelayang menggelar kegiatan sosial kemanusiaan, menyalurkan bantuan pada warga kurang mampu di Desa Teluk Sejuah Kecamatan Kelayang," kata Kapolres Inhu AKBP Efrizal S.I.K melalui PS Paur Humas Polres Inhu, Aipda Misran di Rengat, Minggu sore.

Warga penerima bantuan itu, lanjutnya, bernama Rosmiarti (40) seroang janda miskin yang tinggal disebuah rumah kawasan kumuh Desa Teluk Sejuah Kecamatan Kelayang. Sementara bantuan yang diberikan pada janda itu adalah bahan dan barang kebutuhan pokok, seperti 1 karung beras isi 10 kg, 1 dus mie instan, 1 papan telur ayam, teh, gula, susu, roti, 2 liter minyak goreng dan bahan lainnya.

"Memang bantuan yang disalurkan tidaklah banyak, namun sangat berarti bagi warga penerima, bahkan Rosmiarti sempat meneteskan air mata ketika menerima bantuan itu," papar Misran.

Mudah-mudahan, lanjutnya, bantuan itu bisa untuk bertahan hidup bagi penerima selama beberapa hari waktu kedepan dan bermanfaat dalam berjuang melawan pandemi Covid-19.

Posting Komentar

0 Komentar