Kunjungi Posko PPKM Umban Sari, Wakapolri Komjen Gatot Ajak Warga Patuh Prokes.


PEKANBARU - Wakapolri Komjen Pol Dr. Gatot Eddy Pramono bersama rombongan melakukan kunjungan kerja ke Riau pada Selasa (10/8/2021). Wakapolri didampingi Kapolda Riau dan Wakil Gubernur Riau mengunjungi sejumlah lokasi diantaranya PPKM Umban Sari,Unilak, Baksin Center dan Asrama Haji sebagai tempat isoter. 

Saat meninjau pelaksanaan vaksin di Umban Sari Rumbai, Wakapolri langsung melihat dan berbincang dengan peserta vaksinasi dan tenaga kesehatan yang membantu disana.

Wakapolri asistensi dengan memberikan arahan kepada semua pihak dalam penanganan covid-19 di Riau.

“Saya menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada Forkopimda Provinsi Riau dan Forkopimda Kota Pekanbaru dalam upaya penanganan covid 19, saya tadi sudah mendengar penyampaian dari Ka Posko PPKM Umban Sari tentang apa saja langkah yang sudah diilakukan untul bisa memutuskan mata rantai penyebaran covid 19,” ungkap Komjen Gatot.

“Yang sudah dilakukan agar terus dilanjutkan dengan melibatkan seluruh elemen, dan saya menghimbau kepada masyarakat untuk isolasi di isoter yang telah disiapkan oleh Pemerintah, dan saya harap jangan ada lagi masyarkaat yang melaksanakan isolasi mandiri dirumah,” lanjutnya.

Komjen Gatot juga menyampaikan terimakasihnya kepada masyarakat Riau yang antusias dalam melaksanakan vaksinasi.

“Tujuan vaksinasi yaitu untuk menciptakan Herd Immunity, patuhi 5 M menjadi solusi yang ampuh dalam penanganan covid 19, Ini niat kita, ini tugas mulia, semoga pelaksanaan tugas ini mejadi ladang pahaka bagi kita semua,”tutupnya.

Wakapolri memberikan bantuan sosial sebanyak 150 paket sembako yang diterima secara simbolis warga yang mengantri vaksin.

Posting Komentar

0 Komentar