Peringatan 1 Muaharam 1443 H di Polres Inhu Berlangsung Khidmat


INHU - Keluarga besar Kepolisian Resor (Polres) Indragiri Hulu (Inhu) menggelar acara peringatan tahun baru Islam 1443 Hijriah.
Kegiatan yang dilaksanakan Kamis 12 Agustus 2021 pagi di Masjid Ar-Rahman Polres Inhu tersebut berlangsung dengan khidmat.

Peringatan 1 Muharam dengan tema "Dengan Semangat Tahun Baru Hijriah, Kita Tingkatkan Iman dan Kinerja Guna Mewujudkan Polri yang Presisi" tersebut langsung dihadiri Kapolres Inhu, AKBP Bachtiar Alponso S.I.K, M.Si.

"Ada beberapa rangkaian kegiatan yang dilaksanakan dalam menyambut tahun baru Islam tersebut," kata Kapolres Inhu melalui PS Paur Humas Polres Inhu, Aipda Misran seusai acara tersebut di Masjid Ar-Rahman Polres Inhu.

Diantaranya, lanjut Misran, sambutan dari Kapolres Inhu, ketika itu, Kapolres seluruh personel dan keluarga besar Polres Inhu menjalani sisa hidup dengan penuh dengan bermuhasaba diri dan selalu bersedekah agar semua yang diinginkan dikabulkan-Nya, selain itu bermohon juga agar wabah Covid-19 ini cepat berlalu.

"Tetaplah berserah diri dan ikhlas, semoga kita mendapat ridho Allah SWT serta mendapat berkah dan pahala yang berlimpah," imbuh Kapolres.

Setelah itu, dilanjutkan dengan pembacaan ayat-ayat suci Al-Qur'an oleh Ustadz Alpian dan ceramah agama atau siraman rohani oleh Ustadz Marzuki Ali  S.Pd.
Kegiatan berlangsung dengan lancar, aman serta tetap mengedepankan Prorokol Kesehatan (Prokes), pakai masker serta membatasi jumlah personel didalam Masjid.

Turut hadir ketika acara itu Waka Polres Inhu Kompol Zulfa Renaldo, S.I.K, M.Si para Kabag Polres Inhu, para Kasat Polres Inhu, para Perwira Polres Inhu dan personel serta staf Polres Inhu.

Posting Komentar

0 Komentar