Peringati Hari Lalu Lintas ke-66, Satlantas Polres Inhu Berbagi Dengan Pedagang Kaki Lima


INHU-Sempena peringatan hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-66, jajaran Satuan Lalu Lintas Polres Indragiri Hulu (Inhu) menggelar kegiatan bakti sosial dengan berbagi kepada para pedagang kaki lima yang terdampak pandemi Covid-19. <br><br>

Rasa peduli kepada para pedagang kaki lima yang terdampak Pandemj Covid-19 ini dilakukan Satlantas Polres Inhu dengan membagikan Sembako, kepada pedagang kaki lima yang berada di Pematang Reba, Kecamatan Rengat Barat dan Kota Rengat, Kecamatan Rengat, Inhu Rabu (15/9/21).

"Sebanyak 50 paket Sembako kita siapkan untuk para saudara kita para pedagang kaki lima yang terdampak Pandemi Covid-19, semoga apa yang kita berikan ini dapat mengurangi beban saudara kita pedagang kaki lima yang berada di Pematang Reba dan Rengat," ujar AKP.Achmad Rivandhi kepada riauterkinicom, Rabu (15/9/21).

Selain menggelar kegiatan bakti sosial bagi para pedagang kaki lima di Pematang Reba dan Rengat, dalam memperingati hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-66 ini jajaran Satuan Lalu Lintas Polres Inhu juga menggelar kegiatan anjangsana bagi para purnawirawan Polri khususnya yang pernah mengabdi di jajaran Satuan Lalu Lintas.

"Jajaran Satuan Lalu Lintas Polres Inhu dalam rangka memperingati hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-66 ini, juga akan melakukan anjangsana kepada para purnawirawan Polri yang berada di Inhu khususnya bagi purnawirawan yang pernah mengabdi di jajaran Satuan Lalu Lintas. Puncak acara peringatan hari Lalu Lintas sendiri akan dilakukan secara virtual," jelasnya.

Posting Komentar

0 Komentar