Polsek Batang Cenaku Datangi dan Bantu Sembako Untuk Warga Tak Mampu


INHU - Kepolisian Resor (Polres) Indragiri Hulu (Inhu) melalui Polsek Batang Cenaku datang bersilaturahmi sambil membawa bantuan sembako pada masyarakat kurang mampu yang ada diwilayahnya.

Kegiatan rutin penguatan Satuan Tugas (Satgas) Nusantara Polres Inhu dibidang kemitraan atau Jumat Barokah itu tersebut dilaksanakan Jumat 3 September 2021 pagi oleh Kapolsek Batang Gansal diwakili Kanit Sabhara Polsek Batang Cenaku berserta sejumlah personel.

Kapolres Inhu, AKBP Bachtiar Alponso S.I.K, M.Si melalui PS Paur Humas Polres Inhu, Aipda Misran ditemui diruang kerjanya menjelaskan, sesuai target yang ditentukan, penerima progam Jumat Barokah adalah warga kurang mampu, kemudian terdampak Covid-19 serta masyarakat lainnya yang membutuhkan uluran tangan untuk menyambung hidup.

Ada beberapa komoditi pokok yang disalurkan Polsek Batang Cenaku pada Nurkasiah (45) warga Desa Aur Cina Kecamatan Batang Cenaku diantaranya, beras, mie instan, telur, gula, teh dan bahan kebutuhan harian lainnya.

Kegiatan tersebut berjalan dengan lancar, tertib, haru dan tetap mengedepankan Protokol Kesehatan (Prokes).
Tidak hanya Polsek Batang Cenaku saja yang melaksanakan kegiatan tersebut, namun Polres Inhu dan jajaran Polsek telah menetapkan Jumat Barokah adalah agenda wajib yang dilaksanakan setiap pekan diwilayah hukum masing-masing.

Posting Komentar

0 Komentar