Meski Kasus Covid-19 Turun, Polsek Kelayang Tetap Bagikan Masker


INHU - Kendati grafik kasus Covid-19 di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) terus menurun, namun Kepolisian Resor (Polres) Inhu melalui Polsek Keyang dan tim yustisi Kecamatan Kelayang tetap memberi imbauan Protokol Kesehatan (Prokes) dan bagikan masker pada masyarakat.

Kegiatan sosialisasi Prokes dan bagikan masker ini dilaksanakan Minggu 10 Oktober 2021 pagi dilokasi pasar rakyat Kelayang serta tempat padat aktifitas dan kerumunan masyarakat lainnya.

"Dengan menurunnya kasus Covid-19 bukan berarti kita telah terbebas dan mengabaikan Prokes, sebagai institusi garda terdepan dalam penanganan Covid-19, kita tetap sosialisasikan Prokes sampai pandemi ini benar-benar berakhir," kata Kapolres Inhu, AKBP Bachtiar Alponso S.I.K, M.Si melalui PS Paur Humas Polres Inhu, Aipda Misran Minggu siang.

Kegiatan imbauan atau sosialisasi Prokes dan bagikan masker itu, lanjut Misran, diikuti 5 personel Polsek Kelayang yang dipimpin Ipda Jon Hendri, kemudian personel Satpol PP Kecamatan Kelayang.

Puluhan lembar masker telah dibagikan pada masyarakat yang sedang beraktifitas di pasar tradisional Kelayang, tempat-tampat ramai pengunjung dan sejumlah titik rawan pelanggaran Prokes lainnya.

"Alhamdulillah, kegiatan berlangsung dengan aman, tertib dan lancar, masyarakat memberikan respon positif serta nenerima imbauan yang disampaikan petugas," tutup Misran.

Posting Komentar

0 Komentar