Ikut Sukseskan Pilkada 2020, Polres Inhu Terima Penghargaan Dari Bawaslu


INHU - Kepolisian Resor (Polres) Indragiri Hulu (Inhu) menerima penghargaan dari Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Inhu atas peran serta dan kerja sama dengan Bawaslu Inhu dalam menyukseskan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Inhu tahun 2020.

"Alhamdulillah, penghargaan ini baru saja kita terima yang diserahkan langsung oleh Ketua Bawaslu Inhu, Dedi Risanto," kata Kapolres Inhu AKBP Bachtiar Alponso S.I.K, M.Si melalui PS Paur Humas Polres Inhu Aipda Misran, Rabu 2 November 2021.

Dijelaskan Misran, selain bersilaturahmi, ketua Bawaslu Inhu didampingi komisioner Bawaslu Inhu, Akhmad Khaerudin, Ali Mukhtar, Mulianto dan Rony Fitrian juga menyerahkan penghargaan yang diterima langsung oleh Kapolres Inhu.

Selain piagam penghargaan, lanjut Misran, Ketua Bawaslu Inhu juga menyerahkan tropi, buku hasil pengawasan Pemilu 2019 dan sertifikat Gakkumdu Pilkada 2020.
"Terima kasih penghargaan yang diberikan Bawaslu Inhu, menciptakan Pilkada yang sejuk, aman dan kondusif merupakan tugas kita," pungkas Misran.

Posting Komentar

0 Komentar