Wardina Mumtazah Alponso Sambangi Pondok Belajar Inovasi Bhabin Penerima PIN Emas Kapolri

INHU-Ketua Bhayangkari PC Inhu Wardina Mumtazah Alponso beserta rombongan sambangi Pondok Ramah Anak tempat belajar di Desa Pasir Keranji, Kecamatan Pasir Penyu, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Riau, Selasa 2 November 2021.

Pondok Ramah Anak merupakan Inovasi Bhabinkamtimas Desa Pasir Keranji dan Desa Batu Gajah yang di gagas pada tahun 2019 oleh Bripka Ripal Indrawarta S.H.,M.H bertujuan untuk meningkatkan daya tarik bagi para siswa didik maupun anak Desa cinta baca atau membuat suatu kegiatan positif pada anak.

Atas Inovasi maupun gagasan tersebut, Ketua Bhayangkari PC Inhu beserta pengurus sambangi Pondok Ramah Anak dan memberikan Apresiasi atas Inovasi yang sudah disalurkan oleh Bhabinkamtimas Pasir Keranji Bripka Ripal. Untuk memperhatikan dunia pendidikan Anak.

Dalam kunjungan nya Ibu Wardina Mumtazah Alponso menyampaikan apresiasi atas kegiatan yang sangat positif ini. Dengan adanya pondok Ramah Anak tempat belajar bisa mempererat hubungan antara masyarakat dan kepolisian di Desa serta kegiatan seperti ini nanti nya bisa dikembangkan di Desa-desa lainnya.

"Kegiatan ini sangat positif dengan adanya pondok ramah anak dapat membantu anak-anak dalam melaksanakan belajar, apalagi di pondok ramah anak juga banyak buku baca yang mana situasi pandemi covid-19 dapat membantu anak-anak untuk mendapatkan ilmu diluar proses belajar di sekolah. Nah yang terpenting lagi mengenalkan tugas Polisi pada anak-anak dan masyarakat ,"Ungkap Ketua Bhayangkari PC Inhu Wardina Mumtazah Alponso.

Ketua Bhayangkari PC Inhu menghimbau kepada anak-anak agar tetap menjaga protokol kesehatan karena covid masih ada.

Bhabinkamtibmas Desa Pasir Keranji Bripka Ripal mengucapkan terimakasih kepada Ibu Ketua Bhayangkari PC Inhu atas kunjungan dan apresiasi nya, semnjak covid Pondok Ramah Anak sempat ditutup dikarenakan Covid-19, namun saat ini sudah di buka lagi namun anak anak tetap mengedepankan prokes.

"Terimakasih atas kunjungan ibu ketua Bhayangkari PC Inhu beserta pengurus dan terimakasih bantuan buku baca, Sarana Cuci tangan mudah-mudahan dengan bantuan tersebut bisa bermanfaat bagi masyarakat setempat terutama pada anak-anak,"Ungkap Polisi Ganteng Penerima PIN Emas Bripka Ripal Indrawarta.

Posting Komentar

0 Komentar