Anniversary 13 Th Leting LND Polres Inhu, Bagi-bagi Sembako

INHU - Peringatan 13 tahun pengabdian personil Polri leting LND yang betugas di Polres Inhu dan jajaran, bagi-bagikan puluhan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu terdampak Covid-19 di kota Rengat.

Kegiatan bakti sosial dalam rangka Anniversary 13 Th LND ini dibuka langsung Kapolres Inhu AKBP Bachtiar Alponso S.I.K, M.Si dihalaman Mapolres Inhu, Rabu 8 Desember 2021 pagi.

Kapolres Inhu melalui PS Kasubsi Penmas Polres Inhu Aipda Misran, Rabu siang menjelaskan, anniversary 13 Th LND ini mengangkat tema "Berbagi dengan orang lain adalah bentuk terbaik apa yang kita dapatkan untuk mewujudkan tranformasi Polri yang Presisi".

Sesuai tema tersebut, lanjut Misran, LND Polres Inhu sepakat melaksanakan kegiatan bakti sosial sebagai bentuk wujud syukur atas pengabdian mereka selama 13 tahun ini, dalam kegiatan tersebut, puluhan paket sembako telah dibagikan pada masyarakat kurang mampu terdampak Covid-19.

Seperti, tukang becak, pedagang kecil, tukang parkir dan masyarakat kurang mampu lainnya di kota Rengat. "Kegiatan berjalan dengan lancar, tertib dan tetap mengedepankan Protokol Kesehatan (Prokes), semoga bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat penerima," pungkas Misran.

Posting Komentar

0 Komentar