Berulang Kali ke Gerai, Akhirnya Kakek 92 Tahun Berhasil Divaksin di Polres Inhu

INHU - Berkat kegigihannya untuk mendapatkan vaksinasi Covid-19, akhirnya Tarmizi (92) warga Kelurahan Kampung Besar (Kambesko) Kecamatan Rengat berhasil divaksin.

"Alhamdulillah, akhirnya pak Tarmizi bisa divaksin setelah berulang kali datang ke gerai vaksin Presisi Polres Inhu," kata Kapolres Inhu AKBP Bachtiar Alponso S.I.K, M.Si melalui PS Kasubsi Penmas Polres Inhu, Aipda Misran Jumat 17 Desember 2021 pagi.

Lebih jauh dijelaskan Misran, sudah beberapa kali Tarmizi datang ke gerai vaksin Presisi Polres Inhu untuk divaksin, namun terkendala oleh tekanan darahnya yang tinggi sehingga belum memenuhi syarat divaksin.

Namun, Kamis 16 Desember 2021 kemarin, Tarmizi datang lagi ke gerai dengan tekanan darah masuk kedalam kategori bisa divaksin.
Terlihat jelas rasa bahagia diraut wajah laki-laki yang berusia hampir 100 tahun itu ketika mendapatkan sertifikat atau bukti sah sudah divaksin.

"Mudah-mudahan, kegigihan Tarmizi mendapatkan vaksinasi Covid-19 bisa menjadi contoh dan motivasi bagi kalangan remaja akan pentingnya vaksinasi Covid-19 dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Inhu," pungkas Misran.

Posting Komentar

0 Komentar