Dengan Kesadaran Sejumlah Santri Datangi Gerai Vaksin Presisi Polres Inhu


INHU - Beberapa orang santri dari sejumlah pondok pesantren mendatangi gerai vaksin Presisi Polres Inhu, tanpa paksaan, santri-santri itu minta divaksinasi Covid-19.

Kapolres Inhu, AKBP Bachtiar Alponso S.I.K, M.Si melalui PS Kasubsi Penmas Polres Inhu Aipda Misran diruang kerjanya, Kamis 16 Desember 2021 siang membenarkan beberapa orang santri datang dengan kesadaran sendiri untuk divaksin.

Dijelaskannya, kedatangan beberapa orang santri yang masih berusia remaja itu merupakan bukti kesadaran masyarakat, terutama kalangan remaja untuk divaksin telah mulai tumbuh, masyarakat sadar jika vaksin merupakan upaya untuk membentuk imun atau daya tahan tubuh melawan Covid-19.

"Polres Inhu mengucapkan terima kasih pada santri-santri yang telah datang ke gerai vaksin Presisi Polres Inhu, mudah-mudahan hal ini bisa menjadi contoh bagi masyarakat," ucapnya.

Sementara, Alif Ya Habib Ariski santri dari pondok pesantren Khairul Ummah Air Molek dan M Sunda Utama santri pondok pesantren Dairul Ulum Indragiri selaku perwakilan para santri mengatakan, kedatangan mereka ke gerai vaksin Presisi Polres Inhu adalah keinginan mereka sendiri.

"Kami datang ke gerai vaksin Presisi Polres Inhu adalah kesadaran dan keinginan sendiri, terima kasih pak Kapolres yang telah melayani kami dengan baik dan memberikan kami vaksinasi Covid-19," ucap mereka serentak.

Posting Komentar

0 Komentar