Di Polres Inhu Ada Vaksinasi Gembira, Ini Penjelasan Kapolres

INHU - Sejak diberlakukannya door prize, surprize dan kejutan lainnya pada masyarakat penerima vaksinasi Covid-19 di gerai vaksin Presisi Polres Inhu beberapa waktu lalu, animo masyarakat untuk divaksin semakin meningkat.

Bahkan tanpa paksaan, masyarakat sasaran vaksinasi datang ke Polres Inhu minta divaksin, kemudian pulangnya dengan wajah ceria membawa berbagai hadiah, mulai dari sembako, barang-barang elektronik dan ongkos kendaraan antar jemput bagi masyarakat disabilitas.

"Ini membuktikan jika masyarakat Inhu tidak lagi enggan dan takut atau khawatir untuk di vaksin, tapi justru terlihat bahagia dan gembira," kata Kapolres Inhu AKBP Bachtiar Alponso S.I.K, M.Si didampingi PS Kasubsi Penmas Polres Inhu Aipda Misran, Selasa 21 Desember 2021 siang.

Lebih lanjut dijelaskan Kapolres, selain vaksinasi gembira, Polres Inhu juga mengirim para perwira Polres Inhu ke seluruh Kecamatan di Kabupaten Inhu sebagai Pamatwil. Kemudian Polres Inhu juga melaksanakan vaksinasi di jalan raya, artinya masyarakat pengguna jalan yang belum divaksin, bisa mendapatkan vaksin pada sejumlah titik yang telah ditentukan tanpa harus menunggu lebih lama agar perjalanan lancar.

"Kita juga melaksanakan pelayanan vaksinasi ke sekolah dan pondok pesantren yang ada di Kabupaten Inhu, semua ini semata-mata bentuk peran aktif kita membantu Pemkab Inhu untuk mencapai target vaksinasi Covid-19," kata Kapolres sambil tersenyum mengakhiri wawancara.

Posting Komentar

0 Komentar