Ops Lilin LK 2021, Polsek Peranap Amankan Perayaan Naposo di Daerah Pedalaman

INHU - Tidak hanya fokus pada pusat keramaian dan tempat ibadah pada ibu kota Kecamatan saja, tapi daerah pedalaman di wilayah hukumnya juga tak luput dari pengamanan ekstra Polsek Peranap.

Misalnya saja pengamanan yang dilakukan Polsek Peranap pada perayaan Naposo atau perayaan Natal muda-mudi di pedalaman Kecamatan Batang Peranap dan sekitarnya, Senin 27 Desember 2021 yang menjadi bagian dari pelaksanaan Operasi Lilin Lancang Kuning (LK) 2021.

"Pengamanan perayaan Naposo itu dipimpin langsung oleh Kapolsek Peranap, Iptu Emir Maharto Bustarosa S.T.K, S.I.K, MH," kata Kapolres Inhu AKBP Bachtiar Alponso S.I.K, M.Si melalui PS Kasubsi Penmas Polres Inhu Aipda Misran, Selasa 28 Desember 2021 siang.

Dijelaskan Misran, acara itu dilaksanakan di rumah ibadah Katolik Sungai Pino-pino Dusun Sarangge Pabrik Desa Punti Kayu Kecamatan Batang Peranap. Untuk pengamanan lokasi acara, Kapolsek Peranap mengerahkan beberapa orang personel.

"Kegiatan yang dihadiri sekitar 150 orang jemaat berlangsung dengan aman, tertib dan lancar serta tetap mengedepankan Protokol Kesehatan (Prokes) penanganan Covid-19," pungkas Misran.

Posting Komentar

0 Komentar