Kapolres Inhu Hadiri Pembukaan Pameran Bonsai di RTH Beringin Rengat

INHU - Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Indragiri Hulu (Inhu), AKBP Bachtiar Alponso S.I.K, M.Si hadiri pembukaan pameran bonsai se Provinsi Riau yang ditaja oleh Perhimpunan Penggemar Bonsai Indonesia (PPBI) Kabupaten Inhu.

Pameran yang cukup mewah dan meriah ini dibuka oleh Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Inhu, Drs.H. Djunaidi Rachmat, M.Si di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Beringin kota Rengat, Minggu 30 Januari 2022 pagi. "Benar, tadi pagi, Kapolres Inhu mendampingi Wabup membuka pameran bonsai yang digelar oleh PPBI Kabupaten Inhu," kata PS Kasubsi Penmas Polres Inhu, Aipda Misran Minggu siang.

Dijelaskan Misran, pameran bonsai tersebut bertujuan sebagai ajang silaturahmi sesama pecinta bonsai di Riau, khususnya Kabupaten Inhu, sekaligus menambah wawasan masyarakat terhadap tanaman bonsai yang diketahui bernilai tinggi, baik dari segi harga maupun nilai seni.

Meskipun pameran, lanjutnya, panitia pelaksana tetap mengedepankan Protokol Kesehatan (Prokes) penganan penyebaran Covid-19 dengan cara membatasi jumlah pengunjung yang masuk kelokasi pameran agar tidak terjadi kerumunan dan mewajibkan pengunjung menggunakan masker serta Prokes lainnya.

Selain Wabup dan Kapolres Inhu, pembukaan pameran bonsai itu juga dihadiri Camat Rengat, Dandim 0302 Inhu yang diwakili 
Letda Diwar Asman, Lurah Sekip Hulu, Ketua PPBI Inhu, Dodi Nefeldi serta para tamu dan undangan peserta pameran dari berbagai daerah di Riau.

Posting Komentar

0 Komentar