Kapolres Inhu Minta Satpam Bank Ingatkan Nasabah Gunakan Jasa Pengamanan

INHU - Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Indragiri Hulu (Inhu), AKBP Bachtiar Alponso S.I.K, M.Si minta seluruh Satuan Pengamanan (Satpam), khususnya yang betugas di bank untuk mengingatkan dan mengimbau nasabah selalu berhati-hati serta senantiasa waspada, bila perlu gunakan jasa pengamanan Polri saat membawa uang dengan jumlah besar.

Hal ini ditegaskan Kapolres Inhu dalam sambutannya ketika acara Ramah Tamah Kapolres Inhu Bersama Satpam dan Perwakilan Perusahaan Dalam Rangka Memperingatai HUT Satpam ke-41 Tahun 2021 di Kab. Indragiri Hulu dengan tema "Bersama POLRI, Satpam Siap Menjaga Kamtibmas dan Penanggulangan Covid-19 di Mapolres Inhu, Senin 31 Januari 2022 pagi.

Dikatakan Kapolres, jangan sampai kasus curat dengan modus pecah kaca mobil nasabah salah satu bank konvensional di kota Rengat yang sedang membawa uang tunai ratusan juta rupiah beberapa waktu lalu terjadi lagi di Kabupaten Inhu.

Berkenaan dengan HUT Satpam Ke-41, Kapolres mengucapkan selamat dan terima kasih atas kinerja seluruh Satpam yang betugas di Kabupaten Inhu dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah kerja masing-masing.

Kapolres juga mengucapkan terima kasih pada kantor dinas, instansi pemerintahan maupun swasta yang telah meningkatkan pelayanan pengamanan dengan memasang kamera CCTV pada titik-titik rawan sehingga membantu Polri dalam mengungkap kasus tindak pidana serta kejahatan lainnya.

"Jika perlu, jumlah CCTV atau kamera pengintai harus ditambah, sehingga memudahkan dalam pengungkapan kasus atau keperluan lainnya," ucap Kapolres.

Acara tersebut berlangsung dengan khidmat, tertib, lancar dan aman dengan tetap mengedepankan Protokol Kesehatan (Prokes) penanganan Covid-19. Kegiatan dihadiri oleh Kasat Binmas Polres Inhu AKP Buha Siahaan, KBO Binmas Polres Inhu, Iptu Yohanes Nahar, Kanit Bimkamsa Polres Inhu, Iptu A. Sukarno, personel Satuan Binmas Polres Inhu, beberapa kepala bank owner jasa pengamanan dan 40 orang perwakilan Satpam yang bertugas di Kabupaten Inhu.

Posting Komentar

0 Komentar