Kapolres Inhu Tinjau Sejumlah Lokasi Vaksinasi Covid-19 di Rengat

INHU - Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Indragiri Hulu (Inhu), AKBP Bachtiar Alponso S.I.K, M.Si ditengah kesibukannya tetap meluangkan waktu untuk meninjau dan mengontrol vaksinasi Covid-19 guna memastikan program pemerintah tersebut terlaksana dengan baik di wilayahnya.

"Ada beberapa titik lokasi vaksinasi yang ditinjau Kapolres Inhu tadi pagi," kata PS Kasubsi Penmas Polres Inhu Aipda Misran, Jumat 21 Januari 2022 siang.

Diantaranya, lanjut Misran, vaksinisasi anak di SDN 023 Kelurahan Kampung Besar Seberang Kecamatan Rengat kemudian vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Kampung Besar Kota (Kambesko) Kecamatan Rengat dan lokasi lainnya.

Dijelaskannya, peninjauan lokasi vaksinasi oleh Kapolres Inhu bertujuan agar akselerasi percepatan vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Inhu dapat tercapai sesuai target yang ditentukan pemerintah dan instruksi presiden.

Namun, hal utama yang diinginkan Kapolres adalah, terlaksananya vaksinasi dengan baik, lancar dan aman, sebab semua aspek tersebut merupakan syarat agar akselerasi percepatan vaksinasi Covid-19 tercapai dan terlaksana sesuai harapan.

Posting Komentar

0 Komentar