Terbaik Kedua Penyelesaian Perkara Laka Lantas, Polres Inhu Terima Reward Dari Kapolda Riau

INHU - Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Inhu menerima reward atau penghargaan dari Kapolda Riau, Irjen Pol Iqbal atas prestasinya dalam kategori penyelesaian perkara Kecelakaan Lalu Lintas (Laka Lantas) yang terjadi diwilayah Polres Inhu sepanjang tahun 2021.

Reward tersebut diserahkan Kapolda saat membuka acara evaluasi kinerja dan evaluasi pelaksanaan Operasi Lilin 2021 Direktorat Lalu Lintas dan jajaran yang digelar di aula salah satu hotel di Pekanbaru, Senin 24 Januari 2022 dan diterima oleh Kapolres Inhu yang diwakili Kasat Lantas Polres Inhu, AKP Rocky Junasmi S.I.K, M.H.

"Kita sangat bangga dan bersyukur atas prestasi yang berhasil kita raih ini, terbaik kedua di jajaran Polda Riau merupakan hal yang sangat luar biasa," kata Kapolres Inhu, AKBP Bachtiar Alponso S.I.K, M.Si didampingi PS Kasubsi Penmas Polres Inhu, Aipda Misran, Senin 24 Januari 2022 sore.

Namun, lanjut Kapolres, dengan prestasi tersebut, tidak membuat Polres Inhu, khsusnya Sat Lantas Polres Inhu terlena, tapi prestasi ini merupakan tantangan bagi Polres Inhu untuk lebih meningkatkan kinerja karena tantangan tugas kedepan semakin besar.

Kapolres Inhu mengucapkan terima kasih pada Satlantas dan seluruh personel Polres yang telah bekerja keras dalam menyelesaikan tugas-tugas dan mengemban tanggung jawab hingga membuahkan hasil seperti saat ini, jika perlu, kedepan harus ditingkatkan lagi.

Posting Komentar

0 Komentar