Jelang Ops Keselamatan LK 2022, Satlantas Polres Inhu Gencar Laksanakan Sosialisasi

INHU - Sebelum dimulainya Operasi Keselamatan Lancang Kuning (LK) 2022, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Inhu aktif melaksanakan sosialisasikan tentang pelaksanaan operasi itu, misalnya saja sosialisasi lewat media elektronik, yakni radio dan media lainnya.

Seperti Sosialisasi yang disiarkan secara langsung oleh stasiun pemancar radio Swai FM Jumat, 25 Februari 2022 pagi di jalan Batu Canai Kelurahan Pematang Reba Kecamatan Rengat Barat. 

Kapolres Inhu, AKBP Bachtiar Alponso S.I.K, M.Si melalui PS Kasubsi Penmas Polres Inhu, Aipda Misran dan Kasat Lantas Polres Inhu, AKP Rocky Junasmi S.I.K kepada awak media Sabtu, 26 Februari 2022 pagi membenarkan sosialisasi tentang Operasi Keselamatan LK 2022 lewat siaran radio itu.

Dijelaskan Kasat Lantas, Operasi Keselamatan LK 2022 akan dimulai pada tanggal 1 Maret 2022 mendatang. Untuk itu, di imbau pada seluruh masyarakat pengendara kendaraan bermotor agar melengkapi surat-surat kendaraan saat berpergian, supaya tidak terjaring dan ditindak ketika operasi.

Tidak hanya melengkapi surat kendaraan saja, masyarakat juga diminta mematuhi peraturan lalu lintas ketika dijalan raya, sebab target dalam operasi nantinya juga mengarah terhadap penertiban terhadap pengendara yang melanggar aturan berlalu lintas.

Kemudian, lanjut Kasat, masyarakat di imbau untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) penanganan Covid-19 saat berkendara sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang telah bermutasi pada varian baru bernama omicron dengan penyebaran lebih cepat dibanding Covid-19.

Posting Komentar

0 Komentar