Polsek Kelayang Taja Vaksinasi Covid-19 Berhadiah Khusus Lansia di Dua Titik

INHU - Kepolisian Resor (Polres) Indragiri Hulu (Inhu) melalui Polsek Kelayang menggelar vaksinasi Covid-19 berhadiah khusus untuk masyarakat Lanjut Usia (Lansia) pada dua titik, yakni aula kantor Camat Kelayang dan pasar tradisional Kelayang.

"Vaksinasi Covid-19 ini kita laksanakan secara serentak pada dua titik besok pagi Selasa, 22 Februari 2022," kata Kapolres Inhu, AKBP Bachtiar Alponso S.I.K, M.Si melalui PS Kasubsi Penmas Polres Inhu, Aipda Misran dan Kapolsek Kelayang, AKP Osben Samosir S.H kepada awak media Senin, 21 Februari 2022.

Dijelaskannya, selain berhadiah khusus bagi Lansia yang dapat diterima langsung tanpa harus diundi, seperti minyak goreng, gula pasir, mie instan dan sejumlah bahan kebutuhan pokok lainnya, Polsek Kelayang juga menyediakan doorprize bagi peserta yang beruntung ketika di undi, karena setiap 50 orang peserta vaksinasi akan di undi.

"Hadiah doorprize juga menarik, ada rice cooker, seterika, kipas angin dan barang-barang elektronik lainnya," ujar Kapolsek.

Syaratnya cukup mudah, lanjut Kapolsek, untuk vaksinasi dosis 1 harus membawa KTP atau KK dan nomor handphone yang aktif, untuk dosis 2 diwajibkan membawa bukti atau sertifikat vaksin dosis 1, sedangkan untuk dosis 3 atau booster, cukup membawa sertifikat vaksin dosis 2 dan sudah lebih dari 6 bulan setelah vaksin dosis 2.

"Ayo vaksin, ambil doorprizenya, bawa pulang hadiahnya, datang dan hadirlah jangan sampai tidak kebagian doorprize," ucap Kapolsek semangat.

Posting Komentar

0 Komentar