Vaksin Serentak Satgas Covid-19 Inhu di Tanggal Cantik Banjir Hadiah dan Doorprize

INHU - Vaksinasi Covid-19 serentak yang akan dilaksanakan Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) dibanjiri hadiah dan doorprize yang menarik, untuk itu, diimbau pada masyarakat agar datang untuk divaksinasi.

"Insya Allah, vaksinasi Covid-19 serentak ini akan kita laksanakan Selasa, 22 Februari 2022 di Ruang Terbuka Hijau (RTH) kota Rengat," kata Kapolres Inhu, AKBP Bachtiar Alponso S.I.K, M.Si melalui PS Kasubsi Penmas Polres Inhu, Aipda Misran Senin, 21 Februari 2022 siang.

Dijelaskannya, Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Inhu sepakat menjadwalkan vaksinasi Covid-19 serentak di RTH atau lapangan hijau kota Rengat terhadap seluruh sasaran yang telah ditetapkan pemerintah Rabu besok mulai dari dosis 1 hingga booster.

Satgas penanganan Covid-19 juga telah menyiapkan sembako dan berbagai hadiah menarik untuk pesta vaksinasi Lansia serta doorprize untuk peserta yang beruntung mendapatkan hadiah undian. "Menuju Covid punah, get vaksin ditanggal cantik, ayo bersama-sama kita putus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Inhu," imbuhnya.

Posting Komentar

0 Komentar