Dir PAM Obvit Polda Riau Tinjau Vaksinisasi Covid-19 Serentak di Kelayang

INHU - Direktur Pengamanan Objek Vital (Dir PAM Obvit) Polda Riau yang diwakili Kompol Pangadilan Siregar S.H meninjau vaksinasi Covid-19 serentak Polres Inhu dan jajaran Polsek di Desa Sungai Banyak Ikan Kecamatan Kelayang, hal ini merupakan upaya Polda Riau dalam mempercepat capaian vaksinasi Covid-19 di wilayah Polres Inhu.

Dir PAM Obvit Polda Riau, selaku Pamatwil wilayah Kabupaten Inhu ketika itu didampingi Kapolsek Kelayang, AKP Osben Samosir S.H terlihat antusias menyaksikan tingginya animo masyarakat setempat ketika divaksin di aula kantor Kepala Desa Sungai Banyak Ikan Rabu, 2 Maret 2022 pagi.

Dalam kesempatan itu, Pejabat Utama (PJU) Polda Riau tersebut menyerahkan door prize kepada masyarakat peserta yang beruntung ketika namanya di undi.
Ada beberapa hadiah door prize menarik yang dibagikan pada peserta pemenang undian. Seperti kipas angin, rice cooker dan seterika.

"Sedangkan untuk masyarakat peserta vaksinisasi Lanjut Usia (Lansia) tetap diberikan hadiah langsung tanpa di undi berupa sembako, seperti beras, minyak goreng dan lainnya," tambah Misran.

Kegiatan vaksinasi terlaksana dengan baik, aman, tertib dan tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) ketat. Hadir juga ketika acara itu Camat Kelayang, Rosmidah S.Sos, Pamatwil Polsek Kelayang, Iptu Adam Efendi S.E, Danramil 04 Pasir Penyu, Kapt Inf HB Sitepu, Danposramil Kelayang, Serka Yubianto, Kepala Desa (Kades) Sungai Banyak Ikan, Purnomo, Kades Sungai Pasir Putih, Suradi dan personel Polsek Kelayang.

Posting Komentar

0 Komentar