Periode 1 April 2022, Ini Nama 2 PNS Polri di Polres Inhu Yang Naik Pangkat

INHU - Bulan Ramadhan penuh berkah dialami oleh 2 orang Pegawai Negeri Sipil (PNS) Polri yang bertugas di Polres Inhu. Pasalnya, 2 orang PNS Polri itu mendapat penghargaan kenaikan pangkat pengabdian untuk periode 1 April 2022.

Kenaikan pangkat 2 PNS itu ditandai dengan upacara yang dipimpin Waka Polres Inhu, Kompol Dwi Yatmoko S.Tp, S.I.K, M.I.K, perwira upacara, Kasat Tahti Polres Inhu AKP Aris SY dan komandan upacara, Kepala SPKT Polres Inhu, Iptu Abdan di loby Sanika Satyawada Mapolres Inhu, Rabu 13 April 2022.

Kenaikan pangkat terhadap PNS Polri Polres Inhu periode 1 April 2022 sesuai surat keterangan dengan nomor: KEP/335/III/2022 tanggal 18 Maret 2022 tentang kenaikan pangkat dari Penata ke Penata TK I atas nama Supriono, S.Sos dan Hj. Melly Sartika.

"Atas nama pribadi dan Polres Inhu beserta jajaran, saya ucapkan selamat kepada 2 PNS Polri yang naik pangkat," ucap Waka Polres dalam amanatnya ketika upacara itu.

Upacara tersebut berlangsung dengan khidmat, tertib dan lancar serta tetap mengedepankan Protokol Kesehatan (Prokes) penanganan Covid-19.

Posting Komentar

0 Komentar